Rabu, 24 Desember 2014

Pikirkan Anda Tidak Bisa Masak? Anda lebih baik Pikirkan Lagi! Tips Sederhana Setiap Chef Harus Anda Ketahui


Hal ini tidak benar, meskipun beberapa orang berpikir memasak makanan sebenarnya adalah tugas yang sulit untuk menyelesaikan. Memasak cukup sederhana jika Anda mengikuti petunjuk dan juga memiliki pengetahuan yang tepat. Artikel ini di bawah ini berisi banyak tips yang dapat membantu Anda dalam memasak hidangan terbaik Anda dan menghilangkan stigma kesulitan.


Jus manfaat maksimal keluar dari lemon. Hal ini biasanya mengejutkan betapa sedikit jus Anda dapat mengetahui dari lemon, meskipun segar jus lemon segar jauh lebih enak daripada jenis yang keluar dari botol. Panaskan lemon dalam microwave selama 25 detik pada daya tinggi. Kemudian, putar lemon pada talenan Anda menggunakan seperti banyak tekanan yang Anda bisa. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan sekitar dua kali jumlah jus keluar dari lemon, bersama dengan hidangan Anda mungkin akan jauh lebih beraroma!

Hal ini sangat memalukan untuk mendapatkan benjolan di saus Anda. Ini terjadi untuk semua orang dari pemula masak untuk master koki. Ada ada trik sederhana akan menghilangkannya. Tiriskan saus melalui saringan halus dan membuang benjolan. Metode ini dapat digunakan untuk saus atau sup lain juga.

Proses memasak yang mengambil sedikit waktu, seperti mendidih, memungkinkan nutrisi untuk mencuci sayuran dari Anda. Pilih metode yang memasak sayuran dengan cepat sehingga mereka tetap kebaikan mereka. Atau, memakannya mentah.

Melacak bahan saat memanggang. Kadang-kadang, ketika Anda menambahkan banyak bahan-bahan kering untuk mangkuk Anda, sangat mudah untuk kehilangan jejak. Sebuah solusi yang cukup mudah untuk ini adalah untuk posisi masing-masing bahan di daerah yang berbeda dari mangkuk. Dengan cara ini, setiap bahan kering Anda menambahkan dilihat dan dihitung.

Dengan demikian, jamur akan menyerap air seperti spons. Lap mereka dengan kain basah untuk benar-benar membersihkan mereka.

Berhati-hatilah dengan bayam beku. Peras cairan sebelum memasak atau mungkin air tambahan harus keluar saat memasak mungkin menghancurkan resep Anda setelah pencairan. Anda dapat menekan sendiri atau menggunakan setiap perangkat lain yang cocok untuk menyelesaikannya. Lay bayam secara tertulis handuk untuk mengeringkan kelembaban yang tidak perlu.


Banyak orang berpikir memasak sulit, tapi itu pasti tidak benar, seperti yang disebutkan sebelumnya dalam artikel di atas. Memasak tidak sulit jika Anda memiliki petunjuk dan menyajikan data. Ketika Anda perlu diingat tips dalam artikel di atas ketika Anda menemukan diri Anda memasak hidangan Anda, Anda akan memiliki waktu yang sederhana.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda